Breaking News

Memeriahkan HUT TNI Ke 78, Danramil 04/Peudada Bersama Camat dan Ketua APDeSI Hadir di Kejuaraan Race Pidie Jaya


PIDIE JAYA | Kejuaraan Balap Motor Kejurprov IMI Aceh Honda Cup Race putaran ketiga siap tersaji di sirkuit NP Komplek Kantor Bupati Pidie Jaya, Meureudu 30 September- 1 Oktober 2023. 

Danramil 04/Peudada Letda Inf Veri Yanto didampingi Camat Erry Seprinaldy, S.STP, S.Sos, M.Si bersama Ketua Apdesi Peudada Taufik Wahyudi Ikut andil dalam menyukseskan Event yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78, dan juga kegiatan ini bakal memperebutkan Trophy Danrem 011/Lilawangsa.

Menariknya di ajang putaran ketiga Cup Race IMI Aceh  ini ada 12 bakal yang akan disajikan dalam event ini, sedangkan untuk hadiah diperebutkan dalam dua kategori poin. Ucap Komandan Veri Danramil 04/peudada.

Sebelumnya Danramil 04/Peudada menjelaskan, Race di Piidie Jaya kali ini akan ada satu unit sepeda motor untuk 5 kelas poin di kategori Open yang bakal meliputi pertarungan bergengsi di kelas MP1, MP3, MP6, 2 Tak STD, Bebek 2 Tak Underbone yang paling primadona di tunggu oleh balap mania aceh, dikarenakan pembalap ternama aceh bakal ramai di kelas tersebut. Ucap komandan Veri.

Tak hanya di kelas open, JU di dua kelas lokal (Pidie, Pidie Jaya, Bireuen) juga akan diganjar hadiah uang tunai oleh pelaksana kegiatan.

Taufik Ketua BKAD Kecamatan Peudada saat ditemui oleh Awak media dilokasi tersebut, Event Race di Komplek Kantor Bupati Pidie Jaya Tersebut sangat meriah, dan warga yang datang langsung semangatnya sangat antusias, lokasinya sangat nyaman, aman dan tertib, selain itu letak lokasi sirkuit juga sangat strategis, turut dibayangi oleh pohon-pohon selingkaran sirkuit. Ucapnya.

Terakhir, Danramil 04/peudada yang hadir kelokasi Cup Race IMI Aceh di Meureudu Pijay, selain dari kelas tersebut, musim ini juga ada Peserta di Kejurprov luar, hal ini untuk menyemangatkan para rider lokal yang ikut ambil bagian dalam evetn hari ini, Nah, di putaran ketiga Cup Race IMI Aceh ini, Panitia Pelaksana juga ada JU seri untuk dua kelas, pada kategori open akan ada hadiah satu unit motor, dan JU lokal (Pidie, Pidie Jaya, Bireuen), juga kita berikan uang tunai, Ucapnya.

Danramil 04/Peudada Letda Inf Veri Yanto juga mengucapkan terimakasih kepada Keuchik, dan Warga Se-Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen yang telah mendukung dan mensupport untuk menyukseskan acara Race di Meureudu Pidie Jaya dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 78, mudah-mudahan untuk kedepan kita berharap acara tersebut digelar dikabupaten kita sendiri yaitu Bireuen, tidak mesti di HUT TNI, Asal ada dukungan event tersebut kapan saja bisa digelar, yang penting kesiapannya, terutama sekali penetapan titik sirkuit, insyaallah bakat anak muda lokal dapat terjaga dengan baik tutupnya.[Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini