Breaking News

Patroli dan Hunting Sat Lantas Polres Bireuen Sukses Tekan Pelanggaran Lalu Lintas

BIREUEN | Satuan Lantas Polres Bireuen melakukan upaya maksimal untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas di wilayah Kota Bireuen. Dengan melaksanakan kegiatan patroli dan hunting di sekitar Kota Bireuen. Rabu (11/10/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bireuen Aipda Muharris, S.H,. Beserta personil turjawali Bripka Syadianto, Bripka Mahdi, Bripka Dedi Iswanda, Bripka Heri Nardi, S.H, Bripka Zulfikar, Brigadir Isnal Mubarraq, S.H. dengan tujuan utama menekan kecelakaan lalu lintas akibat pelanggaran.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., melalui KBO Sat Lantas Polres Bireuen Ipda Sufyani mengatakan, dalam kegiatan ini, para petugas melaksanakan patroli dan hunting dengan sasaran pengemudi kendaraan bermotor, termasuk roda empat (R4) dan roda dua (R2). Mereka bersikap simpatik dengan melakukan peneguran dan tindakan penindakan terhadap pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas yang dapat mengakibatkan kecelakaan dengan korban fatal.

Sambung, Ipda Sufyani dalam kegiatan ini Sat Lantas Polres Bireuen menindak Sebanyak 6 tilang diberikan kepada pelanggaran lalu lintas, dan tindakan peneguran diberikan sebanyak 25 kali. Selain itu, beberapa barang bukti, termasuk 3 unit SIM dan 3 unit STNK, juga telah disita dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas di wilayah Kota Bireuen dan mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas yang dapat membahayakan nyawa pengendara jalan. Sat Lantas Polres Bireuen juga berharap dengan kegiatan ini akan menjadi langkah penting dalam menciptakan lalu lintas yang lebih aman di wilayah Kab. Bireuen serta tetap patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini