Breaking News

Polsek Gandapura Antisipasi Kemacetan Lalu Lintas di Depan MIN 8 Bireuen

BIREUEN | Polsek Gandapura, dengan bantuan dua personilnya, melaksanakan kegiatan *Strong Point* (Pengaturan Lalin) di depan MIN 8 Bireuen, Kec. Gandapura, Kab. Bireuen hari Rabu (11/10/23).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengatasi kemacetan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada anak-anak sekolah serta masyarakat yang melintas. Kegiatan dimulai sekitar pukul 07.00 pagi dan dilaksanakan dengan penuh dedikasi oleh personil Polsek Gandapura.

Personil Polsek Gandapura dengan cermat mengatur lalu lintas, sehingga situasi berjalan aman, tertib, dan lancar. Mereka tidak hanya mengurai kemacetan lalu lintas, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak sekolah serta pengguna jalan.

Kasie Humas Polres Bireuen, Ipda Marzuki, mengatakan, "Kami sangat mengapresiasi upaya Polsek Gandapura dalam menjalankan kegiatan *Strong Point* ini. Ini adalah pelayanan yang baik tentang bagaimana kepolisian dapat berkontribusi dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat."

Dengan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Polsek Gandapura. Semoga dapat menjaga kelancaran lalu lintas dan memberikan perlindungan kepada masyarakat dan pelajar.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini