Breaking News

Senator Aceh Kukuhkan Group Seulanga Abdullah Puteh Kecamatan Muara Satu

LHOKSEUMAWE | Senator asal Aceh di Senayan, Jakarta Prof.DR.Ir.H Abdullah Puteh, M.Si, Kamis 5 Oktober 2023 hadir mengukuhkan Group Seulanga Abdullah Puteh (GSAP) Kecamatan Muara Satu di Blang Pulo, Kota Lhokseunawe, kata Devi ketua setempat.

Dalam sambutan pengukuhan GSAP Kecamatan Muara Satu Prof.Abdullah Puteh menyampaikan penting para wanita berjuang melibatkan diri untuk membangun Aceh.

Sejak zaman dahulu, Aceh terkenal dengan sosok para pejuang yang merupakan wanita-wanita hebat, seperti Laksamana Mala Hayati, Cut Nyak Dhien, Cut Meutia dan Pocut Meurah Intan, serta lainnya, ujar Puteh.

Dikesempatan yang sama Ketua Group Seulanga Abdullah Puteh (GSAP) Kecamatan Muara Satu Devi menyampaikan, akan berjuang bersama tim kerja dan teman-temannya di Seulanga untuk menghantar Prof.Abdullah Puteh ke gedung DPR RI pada 2024 nanti, ujarnya.

Harapan Devi kepada masyarakat Muara Satu agar berdoa dan mendukung mantan Gubernur Aceh tersebut untuk melangkah ke DPR RI dan bisa menjadi penyambung lidah atau wakil yang tidak melupakan kepada rakyat, tutup Devi.

Pengurus Group Seulanga Abdullah Puteh (GSAP) Kecamatan Muara Satu

Ketua : Devi 
Wakil : isniarti  
Seketaris : Juliana 
Wakil Sekretari : permata 
Bendahara : Rahmi  
Wakil Bendahara : Jumiati
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini