Breaking News

Sukses ! Pj.Bupati Bireuen Aulia Sofyan Terima Penghargaan Insentif Fiskal Kinerja Tahun 2023 dari Kemenkeu dan Kemendagri

BIREUENPenghargaan diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam acara International Seminar on Indonesia’s Fiscal Decentralization Policy For The Next Decades yang diselenggarakan hari ini, Selasa (3/10/2023) di Aula Mezzanine, Kompleks Kementerian Keuangan, Jakarta.

Dana Insentif Fiskal (DIF) sebesar Rp 11.788.926.000 diberikan kepada Pemerintah Daerah terbaik dalam kategori Percepatan Belanja Daerah dan Penggunaan Produk Dalam Negeri.

Menkeu Sri Mulyani mengungkapkan bahwa pemberian insentif tersebut ditujukan untuk memotivasi Pemda dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Pemerintah daerah sekarang diberikan banyak insentif dalam rangka memberikan motivasi doing the right thing."

Sri Mulyani menambahkan, pemberian insentif fiskal ini dibagi berdasarkan beberapa kategori untuk meningkatkan kualitas kinerja Pemerintah Daerah di tiap-tiap kategori.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini