Breaking News

Hadirkan Seluruh Keuchik, Camat Peudada Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Akhir Tahun

BIREUEN | Pemerintah Kecamatan Peudada menggelar rapat koordinasi (Rakor) dan evaluasi bersama pemerintahan desa se-Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh.
Rakor tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Camat Erry Seprinaldy, S.STP, S.Sos, M.Si dan turut diundang seluruh Keuchik dari 52 Gampong Se-Kecamatan Peudada, berlangsung di Aula Kantor Camat Peudada, Kamis 28 Desember 2023.
Dalam arahannya, Camat Erry mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan guna mengevaluasi, menyinkronkan dan meningkatkan tali koordinasi antara pemerintah kecamatan bersama pemerintahan desa.
Kegiatan ini lanjut Camat Erry sebagai bahan evaluasi terhadap beberapa kegiatan pemerintah Gampong di tahun 2023.
“Ada beberapa Gampong yang belum mengambil sikap terkait masalah seperti kebersihan lingkungan di wilayahnya, hal ini menjadi catatan penting untuk segera diperbaiki tahun 2024 kedepan nanti” tegasnya.
Camat Erry, mengajak para Keuchik untuk memperhatikan kebersihan lingkungan, meningkatkan Sumber Daya Manusia(SDM), setia melayani setiap warga masyarakat, berkolaborasi serta bekerja sama dengan aktif bersama perangkat desa dan pihak di kecamatan.
Ia juga menegaskan, setiap Keuchik harus punya rasa tanggung jawab atas jabatan yang diperoleh, hal itu dapat digapai melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja pakai hati.
Dirinya berharap kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan. Sehingga ke depan melalui kegiatan evaluasi tersebut akan menghasilkan beberapa rekomendasi perbaikan dalam hal mendukung kinerja semakin baik lagi.
“Saya berharap dengan semangat koordinasi ini para keuchik yang hadir pada kegiatan ini terus semangat dalam melaksanakan program pembangunan terbaik di Gampong masing-masing,” ungkap Camat Erry, selaku Pemangku pemerintahan Kecamatan Peudada.[red]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini