Breaking News

Mengerikan ! Warga Salah Satu Desa Di Peudada Dapati Sebuah Kuburan Yang Sudah di Gali OTK

BIREUEN | Warga Desa Meunasah Bungo Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Aceh di hebohkan dengan penemuan sebuah kuburan yang sudah di gali oleh orang tak di kenal (OTK).

Informasi tersebut didapatkan oleh awak media berawal dari salah seorang warga yang hendak memotong rumput ternak pada lokasi sekitar kuburan itu, Senin 4 Desember 2023.

Pas tiba dilokasi saat sedang memotong rumput terlihat ada yang aneh dilokasi kuburan berukuran empat meter itu, lalu mendekatinya untuk memastikan kebenarannya, yang bahwa benar itu sebuah kuburan yang sudah lama dan sudah digali oleh orang tak dikenal (otk), melihat kejadian itu, ia langsung melaporkan kepada Keuchik dan aparatur Gampong.

Setelah mendapat informasi itu sejumlah warga Desa Meunasah Bungo langsung bergerak menuju ke lokasi tersebut guna untuk memastikannya. Ujar Keuchik.

Setelah memastikan kebenarannya, Mulyadi selaku Keuchik Gampong Meunasah Bungo mengatakan, di lokasi penggalian kuburan itu terdapat bungkusan rokok pelaku dan tiga biji buah kelapa muda, Kondisi kuburan itu sudah amburadur dan terdapat lobang di tengah-tengah kuburan tersebut.

Di perkirakan kuburan tersebut telah di gali sejak beberapa hari yang lalu, kalau kita lihat hasil galiannya berkisar sekitar 4 hari atau 5 hari, mungkin karena sudah di ketahui oleh warga kuburan itu telah di tutup dengan tanah kembali. Ujar Keuchik.

Namun demikian, belum diketahui persis, apa tujuan si pelaku menggali kuburan tua itu. Tanya Keuchik Mulyadi..?

Ia berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi di Desa Lainnya, dan meminta kepada masyarakat yang menemukan pelaku agar segera di tangkap, supaya dapat di proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Pungkas Keuchik Mulyadi.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini