Breaking News

Harapkan Muhammad Iqbal Terpilih ke DPRA, Warga Jeunieb, Pandrah dan Sekitarnya Daftar diri ke Posko

BIREUEN | Ada suana berbeda saat kita ke Posko Muhammad Iqbal (Ipar Tu Sop Jeunieb), Caleg DPRA, No urut 2, Partai PKB, Dapil Bireuen, Poskonya selalu didatangi warga setiap saat, terutama dimalam hari, untuk memberi dukungan kepadanya.

Caleg DPRA atas nama Muhammad Iqbal ini sejatinya adalah mantan Pejuang GerakanAceh Merdeka dan pernah bertanggung jawab sebagai Panglima GAM, Daerah 1, untuk salah satu Sagoe di Wiliyah Batee Iliek.

Ditelusuri lebih jauh, mengapa  mantan pentolan GAM  Muhammad Iqbal ini maju ke DPRA "tema perubahan ke arah yang lebih baik, adalah harapannya sejak kecil," ketusnya, Senin (15/1/2024).

Aceh harus bergerak ke arah yang lebih baik, dan ini juga merupakan impian saya, sehingga mengapa Muhammad Iqbal bergabung dengan GAM tempo itu.

Dengan penuh hormat Iqbal menyampaikan terimakasih terutama kepada warga Jeunieb, karena ramai sekali yang sudah memberi data diri dan menyatakan dukungannya.

Tidak hanya kecamatan Jeunieb dari seluruh kecamatan di kabupaten Bireuen juga melakukan hal yang sama, dukungan dari Jeunib tentu lebih besar, karena saya merupakan warga setempat, tutup Muhammad Iqbal.[T]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini