Breaking News

Jaga Keamanan, Polsek Kota Juang Tingkatkan Patroli KRYD Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Masyarakat

BIREUEN | Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat, Polsek Kota Juang secara rutin melaksanakan patroli KRYD. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh Polres Bireuen dan Polsek jajaran, terutama menghadapi proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di tingkat Kabupaten Bireuen.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kapolsek Kota Juang, AKP Husni Eka Jumadi, menyatakan bahwa patroli malam hari ini dilakukan secara rutin setiap malam dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Hal ini juga diharapkan dapat memperkuat kerjasama dan kemitraan antara masyarakat dan Polri dalam menjaga kamtibmas, terutama di Kecamatan Kota Juang.

"Kami berharap dengan adanya patroli malam hari ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, serta dapat menjalin kerjasama dan kemitraan yang baik dengan Polri dalam menjaga kamtibmas khususnya yang berada di Kecamatan Kota Juang," ujar AKP Husni Eka Jumadi.

Selain melakukan patroli, personil Polsek Kota Juang juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga stabilitas keamanan dan selalu berhati-hati. Kapolsek Kota Juang mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu kamtibmas.

Dengan langkah-langkah preventif ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman selama proses penting Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil pemilu berlangsung di Kabupaten Bireuen.[rel]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini