Breaking News

Pastikan Kesehatan Personil Tetap Terjaga, Polres Bireuen Periksa Kesehatan Personel Pengamanan Rapat Pleno

BIREUEN | Sie Dokkes Polres Bireuen melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan terhadap personel pengamanan Rapat Pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten Bireuen. Kegiatan ini berlangsung di Wisma Bireuen Jaya Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Rabu 28 Februari 2024.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H., mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini merupakan langkah preventif yang diambil untuk memberikan layanan terbaik kepada anggota polres bireuen yang tengah melaksanakan tugas pengamanan. "Hal ini kami lakukan agar seluruh petugas tetap dalam kondisi yang prima kesehatannya saat menjalankan tugas," ujarnya.

Proses pemeriksaan kesehatan melibatkan pengecekan kesehatan umum, pemberian vitamin, serta penyampaian saran-saran kesehatan yang diperlukan bagi personel yang bertugas dalam pengamanan. Kapolres menambahkan bahwa upaya ini merupakan bagian dari strategi preventif untuk menjaga kesehatan personel yang sedang bertugas.

"Dengan kondisi kesehatan yang prima, personel dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan penuh semangat," tandas Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko. 

Kegiatan ini sebagai upaya Polres Bireuen dalam memberikan perhatian serius terhadap kesejahteraan dan kesehatan personelnya demi kelancaran pelaksanaan tugas keamanan di wilayah Kabupaten Bireuen.[rel]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini