Breaking News

Persiapan Jelang Pleno Hasil Pemilu, Muspika Peudada Bersama Penyelenggara Lakukan Pemeriksaan Cek Kesehatan Gratis

BIREUEN | Jelang Pleno Kecamatan, Pastikan kondisi Kesehatan Penyeleggara pemilu ditingkat Kecamatan dalam Kondisi Sehat, Petugas Puskesmas Kecamatan Peudada Cek Temperatur suhu badan dan tensi darah semua PPK sehat dan baik-baik saja, Sabtu (17/02/2024).

Camat Peudada Erry Seprinaldi S.STP, S.Sos, M.Si yang didampingi oleh Kapolsek M.Nazarullah, SH, pemeriksaan untuk memastikan para penyelenggara pemilu tahun 2024 dalam kondisi sehat hingga berakhir tahapan pelaksanaan Pemilu.

Sejumlah Penyelenggara yang diperiksa kondisi kesehatannya terdiri dari PPK, Panwascam, PPS serta warga dari lingkungan saksi-saksi pemilu, hingga petugas pengamanan yang meliputi Anggota TNI dan polri.

Pihak Puskesmas Peudada terus memantau dan membatu para penyelenggara pemilu Agata tetap waspada, apalagi dalam kondisi tidak cukup istirahat, kesehatannya bisa saja terganggu, hal ini yang utama sekali pemeriksaan tensi darah harus teratur, mengingat juga temperatur suhu badan serta memberikan beberapa obat Vitamin sesuai kebutuhan saat diperiksa.

Pemeriksaan kondisi kesehatan dipusatkan di halaman kantor Camat Peudada, yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Ipda M.Nazarullah, SH, Kasaat Pol Airud, Danramil 04 peudada yang diwakili oleh anggotanya, serta para penyelenggara pemilu tahun 2024.

Kapolsek Peudada M.Nazarullah, SH yang didampingi oleh Kasat Pol Airud Peudada Menjelaskan, harapan kepada Penyelenggara pemilu pada saat pemeriksaan dengan kondisi yang memerlukan penanganan lebih lanjut, akan segera di rujuk ke Puskesmas untuk pelayanan lebih maksimal, ucapnya.

Sementara Ketua PPK Kecamatan Peudada, Asyari menyampaikan, hingga saat ini belum ada para penyelenggara yang kondisi kesehatannya bermasalah, Sejauh pemeriksaan oleh petugas Puskesmas, hingga saat ini Para Penyelenggara (PPK) yang telah diperiksa semuanya dalam kondisi sehat dan baik-baik saja, kata Ketua PPK Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini