Breaking News

Polres Bireuen Jaga Kebersihan Mako untuk Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

BIREUEN | Hari ini, Personil Polres Bireuen dengan penuh kepedulian melaksanakan kegiatan kurve di sekitar Ruangan Kerja, Rumdin, dan Halaman Mako Polres Bireuen. Selasa 27 Februari 2024.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Wakapolres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko menjelaskan bahwa kegiatan kurve ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja, termasuk Ruangan Kerja, Rumdin, dan Halaman Mako. Seluruh personel turut serta dalam kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan kerja.

"Kegiatan ini bukan hanya sekadar menjaga kebersihan, tetapi juga mendukung anggota Polres Bireuen dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Solidaritas di antara personel Polri juga semakin ditingkatkan melalui kegiatan ini," ungkap Kompol Dwi Arys Purwoko.

Lebih lanjut, beliau menekankan bahwa menjaga kebersihan Mako Polres Bireuen juga merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat. Lingkungan yang bersih diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang datang untuk pelaporan atau kepengurusan lainnya.

"Jika bersih, tentu baik. Masyarakat yang datang ke Polres atau anggota yang melaksanakan kegiatan rutin pun akan merasa nyaman, karena kebersihan itu sebagian dari iman," tambahnya.

Dengan kegiatan kurve ini sebagai bukti nyata Polres Bireuen tidak hanya meneguhkan profesionalisme dalam tugas kepolisian, tetapi juga memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dalam lingkungan yang bersih dan nyaman.[rel]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini