Breaking News

Camat Peusangan Lantik Sejumlah Pj Keuchik dan Bunda Paud Gampong, Diberi Tugas Secepatnya Selesaikan APBG!


BIREUENPenjabat Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D, melalui Camat Peusangan Teguh Mandiri Putra S.STP melantik sejumlah Penjabat Keuchik beserta Bunda Paud Gampong yang berlangsung di Gedung serbaguna Kecamatan Peusangan, Rabu (27/03/2024).

Camat Peusangan Teguh Mandiri, dalam sambutannya berharap kepada Penjabat Keuchik yang dilantik hari ini dapat sesegera mungkin menyesuaikan diri dimana masing-masing bertugas, untuk itu semua yang dilantik hari ini juga merupakan amanah bagi kita selaku pimpinan ditingkat desa agar dapat membatu program-program desa sesuai dengan hasil yang kita harapkan bersama, dalam hal ini perlu juga langkah cepat terlebih dahulu segera mungkin untuk percepatan mempersiapkan APBG Tahun 2024 serta pengajuannya, karena disitu ada program nasional yang harus kita selesaikan segera mungkin seperti BLT, selain itu juga ada jerih keuchik, perangkat dan kelembagaan lainya, harapan kita pencairan bisa berlangsung sebelum idul fitri.
Pelantikan Penjabat Keuchik hari ini turut di hadiri Unsur Muspika Kecamatan Peusangan, termasuk Ibu Camat Peusangan/Bunda PAUD Peusangan, Rima Nurfani S.ST, Kapolsek Peusangan Ipda Junuar Mutawalli SH,CPM Danramil 06 Kapten Inf Syawaluddin, Peutuhs Peut Gampong dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Berikut Penjabat Keuchik yang dilantik hari ini, di Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen:

1. Pj Keuchik Pante Pisang, Fakri S, 54, dan Pj Ketua TP-PKK Nurmala 44 tahun mengantikan Keuchik defenitif lama periode 2018 - 2024 Marzuki M Yunus.

2. Pj Keuchik Seunebok Aceh Safwan, S.Sos, 47, dan Pj Ketua TP-PKK Irmayanti, 42 tahun, mengantikan Keuchik defenitif lama Rizwan.

3. Pj Keuchik Cot Nga Rahmadsyah Harahap, S.Sos, 42, dan Pj Ketua TP-PKK Marhani, 36 tahun mengantikan Keuchik defenitif lama 
Syahrial Ishak.

4. Pj Keuchik Blang Rambong Ismuin 48, dan Pj Ketua TP-PKK Nurul Waida 40 tahun mengantikan Keuchik defenitif lama Fakhrizal.

5. Pj Keuchik Pante Lhong Khaidir, 55, dan Pj Ketua TP-PKK Cut Putri Mehran, 45 tahun mengantikan Keuchik defenitif lama Murizal Haryanto.

6. Pj Keuchik Tanoh Mirah Zulfikri, 51, dan Pj Ketua TP-PKK Fitria Fika, 37 tahun, mengantikan Keuchik defenitif lama Junaidi ibrahim.

7. Pj Keuchik Azwani Pulo Naleung 40
Pj Ketua TP-PKK Kasmaini, 34 tahun mengantikan Keuchik defenitif lama T Junaidi.

Kepada Penjabat Keuchik diberi masa tugas paling lama 1 tahun, untuk melaksanakan tugas rutin, dan sekaligus dapat menyukseskan proses pemilihan keuchik sampai pelantikan Keuchik Defenitif, Pungkas Teguh Mandiri.[*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini