Breaking News

Jelang Shalat Taraweh, Sat Lantas Polres Bireuen Patroli Daerah Rawan Laka Lantas Dan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Depan Mesjid

BIREUEN | Satlantas Polres Bireuen, terus berupaya untuk menjaga keselamatan dan kelancaran lalu lintas di wilayahnya, terutama menjelang ibadah shalat tarawih selama bulan suci Ramadhan. melaksanakan patroli di daerah rawan kecelakaan lalu lintas dan mengatur arus lalu lintas di depan Masjid Al-Amin, Desa Pulo Ara Bireuen, serta mesjid-mesjid sekitar Kota Bireuen. Sabtu (23/3/24) malam.

Pentingnya menjaga keselamatan selama bulan Ramadan, Satuan lantas Polres Bireuen berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dalam pelaksanaannya, mereka tidak hanya berfokus pada pengaturan arus lalu lintas, tetapi juga melakukan patroli aktif untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Dalam sasaran kegiatan, Polantas Polres Bireuen bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, menjaga kelancaran lalu lintas dan aktivitas masyarakat, serta mencegah pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi S.H.,M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk memberikan kenyamanan kepada para jamaah shalat tarawih serta masyarakat umum. untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keselamatan selama bulan suci Ramadan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Bireuen dan sekitarnya.

Diharapkan bahwa upaya yang dilakukan oleh Polantas Polres Bireuen ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Bireuen dan sekitarnya, serta mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas selama bulan suci Ramadhan.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini