Breaking News

Jum'at Berkah Ramadhan, Satlantas Polres Bireuen Sediakan Nasi Kotak Di Menasah Cot Buket

BIREUEN | Personel Sat Lantas Polres Bireuen Melaksanakan Jum'at berkah Ramadhan yang berupa membagikan makanan dan minuman berbuka puasa kepada jamaah sholat magrib di Meunasah cot buket, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Jum'at 22 Maret 2024.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., melalui Kasat Lantas, Iptu. Mulyadi, SH., MH  mengatakan kegiatan Jum'at berkah ramadhan ini, sat lantas polres Bireuen menyediakan makanan dan minuman untuk masyarakat shalat magrib berjamaah dan yang akan berbuka puasa di menasah Cot Buket.

"Sebanyak 51 kotak Nasi yang di sediakan Sat lantas Polres Bireuen Kepada masyarakat yang berbuka puasa di menasah Cot Buket, kopi, teh serta 2 dus minuman mineral serta santunan kepada pengurus menasah cot Buket"ujar Iptu Mulyadi.

Lebih Lanjut, kata Iptu Mulyadi, Tujuan kegiatan ini kita lakukan untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat serta mensosialisasikan tentang tertib berlalulintas.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan serta dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat Cot Buket agar dapat dimanfaatkan untuk berbuka berpuasa." pungkas Mulyadi.

Diharapkan kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat praktis bagi masyarakat, tetapi juga memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas. Semoga semangat kebersamaan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini