Breaking News

Kapolsubsektor Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pj Keucik Perangkat Desa Cruem Kumbang

BIREUEN | Kapolsubsektor Kuta Blang Ipda Jusman menghadiri pelantikan dan Sumpah Pj Keucik perangkat Desa Cruem Kumbang Kec. Kuta Blang Kab. Bireuen periode Tahun 2024 s/d 2025. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kuta Blang. Rabu (27/03/2024).

Kapolsubsektor Kutablang Ipda Jusman mengatakan, kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, TNI, dan masyarakat di Desa Cruem Kumbang Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsubsektor Kuta Blang,” pungkasnya.

Selain itu, kata Ipda Jusman, Polri hadir juga untuk melakukan pengamanan. Itu semua guna memastikan kegiatan berjalan lancar dan aman.

“Alhamdulillah acara pengambilan sumpah jabatan dan Pj Keucik perangkat Desa Cruem Kumbang berjalan lancar dan tertib,"ucapnya. Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini