Breaking News

Ops Keselamatan Seulawah 2024, Satuan Lantas Polres Bireuen Pasang Spanduk Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas

BIREUEN | Dalam rangka meningkatkan kesadaran keselamatan dalam berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen memasang spanduk Ops Keselamatan Seulawah 2024 di lokasi strategis di wilayah hukumnya hari ini kamis 7 maret 2024, Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memberikan informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Ops Keselamatan Seulawah 2024, yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 17 Maret 2024.

Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi S.H., M.H., mengatakan, bahwa pemasangan spanduk dilakukan di pusat-pusat keramaian, perlintasan jalan, dan area publik lainnya, kegiatan pemasangan spanduk ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

"Dengan memahami aturan dan keselamatan berlalu lintas, kita dapat mewujudkan situasi lalu lintas yang lebih tertib dan aman," ujar Iptu Mulyadi.

Pemasangan spanduk ini sejalan dengan tema Ops Keselamatan Seulawah 2024 yang fokus pada "Keselamatan Berlalu Lintas Guna Terwujudnya Indonesia Maju." Ops Keselamatan Seulawah 2024 mencakup berbagai aspek, termasuk peningkatan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H., M.H., mengajak seluruh masyarakat Bireuen untuk mendukung dan mentaati aturan lalu lintas guna menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib.

"Pemasangan spanduk ini bukan hanya sebagai informasi, tapi juga sebagai bentuk edukasi agar keselamatan berlalu lintas menjadi budaya di masyarakat," ucap Kapolres. 

Ops Keselamatan Seulawah 2024 tidak hanya berupaya menciptakan aturan yang lebih baik, tetapi juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini