Breaking News

Polres Bireuen Amankan Jama'ah Shalat Subuh dan Patroli Dialogis Selama Bulan Suci Ramadhan

BIREUEN | Polres Bireuen melakukan kegiatan pengamanan terhadap Jama'ah Shalat Subuh di Mesjid Agung Sultan Jeumpa serta melaksanakan patroli dialogis untuk mencegah balapan liar, kenakalan remaja, dan gangguan ketertiban masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Pada Jumat 29 maret 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Bireuen, Iptu Rusyudi Fauzar S. H., M.H., bersama dengan Kasiewas Polres Bireuen, Ka Spkt Polres Bireuen, Kbo Samapta Polres Bireuen, dan seluruh anggota regu VI. Kegiatan dimulai pada pukul 05.00 WIB dengan pelaksanaan apel dan arahan sebelum bergerak ke lokasi.

Antara pukul 05.00 hingga 07.15 WIB, petugas melakukan pengamanan di sekitar Mesjid Agung Sultan Jeumpa dan seputaran Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Selama kegiatan, situasi berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kasat Samapta Iptu Rusyudi Fauzar S.H.,M.H., mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kedisiplinan seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Upaya ini adalah bagian dari komitmen Polres Bireuen dalam memberikan perlindungan serta menjaga ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan, demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Diharapkan dengan upaya ini, semoga dapat memberikan perlindungan serta menjaga ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan demi kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam kabupaten Bireuen.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini