Breaking News

Polres Bireuen Gelar Pengajian Hingga Shalat Tarawih Keliling

BIREUEN | Berada di bulan suci Ramadhan, Polres Bireuen dan jajarannya telah menggelar serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah dan masyarakat. Dalam semangat menjaga harkamtibmas (ketertiban dan keamanan), Polres Bireuen telah mengadakan rangkaian acara yang meliputi pengajian, tarawih keliling, pembagian takjil, serta khataman atau tadarus Qur'an, Pada Senin (25/03/2024).

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H., mengatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadhan. "Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga harkamtibmas di bulan suci Ramadhan 1445 H. Polres Bireuen dan Polsek Jajaran telah melaksanakan beberapa kegiatan lainnya," ungkap AKBP Jatmiko.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pengajian yang dilaksanakan di Mushalla Babuttaqwa yang berlokasi di Mapolres Bireuen, serta pelaksanaan tarawih di Mesjid Al Amin Desa Pulo Ara Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Selain itu, Polres Bireuen juga melakukan shalat tarawih keliling, pembagian takjil kepada masyarakat, dan pelaksanaan khataman atau tadarus Qur'an.

AKBP Jatmiko juga menambahkan, "Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Bireuen, agar dapat bersama-sama menjaga kondusifitas demi kelancaran ibadah selama Ramadhan agar lebih khusuk."imbau Kapolres Bireuen.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara Polres Bireuen dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadhan.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini