Breaking News

Polres Bireuen Tekan Pelanggaran Melalui Razia Operasi Keselamatan Seulawah 2024

BIREUEN | Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen Gelar Operasi Keselamatan Seulawah 2024, Operasi ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas akibat pelanggaran dan meningkatkan kesadaran pengemudi. Senin ( 04/03/2024 ).

Kegiatan penertiban, yang dilakukan di depan Pos Lantas Polres Bireuen dengan pendekatan simpatik, melibatkan peneguran dan penindakan terhadap pengendara yang melanggar aturan lalu lintas dengan potensi mengakibatkan kecelakaan fatal.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmimo S.H.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Mulyadi S.H.,M.H., menjelaskan "Operasi Keselamatan Seulawah 2024 ini bertujuan untuk menjaga keselamatan masyarakat. Melalui pendekatan simpatik dan tindakan tegas, kami berharap dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman bagi semua pengendara."

Pada pelaksanaan operasi Keselamatan Seulawah 2024, Sat Lantas Polres Bireuen menindak 8 pelanggaran dengan tilang, memberikan 48 teguran, dan menyita 4 SIM serta 4 STNK sebagai langkah penegakan hukum. "Kami berharap upaya ini dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan mengajak masyarakat untuk patuh terhadap aturan," tambah Iptu Mulyadi.

Dengan pelaksanaan operasi ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan mengurangi risiko kecelakaan di Kab. Bireuen. Sat Lantas Polres Bireuen terus berkomitmen menjaga keselamatan masyarakat melalui kegiatan penertiban dan edukasi lalu lintas untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas yang berlaku.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini