Breaking News

Polsek Juli Polres Bireuen Pasang Spanduk Himbauan Dilokasi Wisata Pemandian Krueng Simpo

BIREUEN | Dalam upaya menciptakan lingkungan wisata yang aman dan tertib menjelang Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M, Kepolisian Sektor Juli melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan di Pemandian Krueng Simpo, Desa Krueng Simpo, Kec. Juli Kab. Bireuen.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 7 Maret 2024, mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Proses pemasangan spanduk himbauan ini melibatkan personel dari Polsek Juli, Pos Pam Pemandian Krueng Simpo, dan kolaborasi erat dengan perangkat desa beserta masyarakat, yang dipimpin oleh Kapolsek Juli, Ipda Ryasa Rabbanie Tinumbang STrK dan Keuchik Desa Krueng Simpo.

Kapolsek Juli Ryasa Rabbanie Tinumbang STrK mengatakan, "Pemasangan spanduk himbauan ini adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan wisata yang aman dan berkesan positif bagi pengunjung, khususnya menjelang Bulan Ramadhan. Kami mengharapkan partisipasi dan kesadaran semua pihak untuk mematuhi himbauan yang telah kami sampaikan."ujar Ipda Ryasa Rabbanie Tinumbang.

Lanjud, Ipda Ryasa Rabbanie Tinumbang menyebutkan, Pemasangan spanduk bertujuan untuk memberikan informasi kepada pengunjung lokasi wisata terkait liburan menjelang Bulan Ramadhan. Diharapkan, himbauan yang disampaikan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalani liburan dengan aman dan penuh kepedulian.

Pos Pam Pemandian Krueng Simpo, yang turut serta dalam penjagaan, melibatkan petugas dari Polsek Juli, perangkat desa, dan masyarakat. Kegiatan ini dipandu oleh KA SPKT didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Juli, menciptakan situasi yang aman dan tertib selama pelaksanaan kegiatan.

Pemasangan spanduk himbauan ini sebagai bukti nyata kepedulian dari pihak kepolisian Sektor Juli untuk mengingatkan masyarakat agar mematuhi himbauan yang telah di pasang oleh pihak Kepolisian Sektor Juli. Khususnya, perhatian diberikan terhadap keselamatan anak-anak untuk mencegah potensi kecelakaan seperti hanyut dan tenggelam.

Kapolsek Juli berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif, menciptakan atmosfer liburan yang aman, tertib, dan penuh kesadaran. Upaya bersama ini menjadi langkah nyata dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan di Pemandian Krueng Simpo menjelang Bulan Ramadhan."tutup.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini