Breaking News

Satlantas Polres Bireuen Berikan Pengamanan dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas di Pasar Tumpah Sore Ramadhan

BIREUEN | Personel Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Bireuen, Polda Aceh, telah melakukan pengaturan lalu lintas dan pengamanan di pasar tumpah sore bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas di jalan dalam Kota Bireuen.

Dalam pelaksanaannya, Kasatlantas Iptu Mulyadi menyampaikan bahwa beberapa titik strategis telah ditentukan untuk penempatan personel, termasuk Simpang Empat Kota Bireuen, Simpang Penang, Simpang Depan Pendopo, dan beberapa lokasi lainnya. Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Satlantas juga memberikan edukasi dan imbauan terkait tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan. Kamis (14/03/2024) sore.

"Kami selalu mengimbau pengendara baik roda dua atau roda empat, selalu mentaati peraturan berlalu lintas, dan menggunakan helm muka dan belakang. Dilarang terobos lampu merah, tidak lawan arus, serta pakai sabuk pengaman bagi pengguna roda empat demi keselamatan bersama,"pesan Kasat Lantas Iptu Mulyadi.

"Kegiatan ini juga merupakan upaya Satlantas Polres Bireuen dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib, terutama di tengah ramainya aktivitas di pasar tumpah sore selama bulan Ramadhan."ujarnya

Semoga dengan adanya pengamanan dan edukasi ini, dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat pada saat membeli takjil untuk berbuka puasa serta meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini