Breaking News

Camat Peusangan Sambut Tim Safari Ramadhan Pemkab Bireuen di Masjid Baitul Ghafur

BIREUEN | Camat Peusangan, Teguh Mandiri Putra S.STP menyambut kedatangan Tim I Safari Ramadhan Pemkab Bireuen yang mengunjungi Masjid Jami' Baitul Ghafur, Pante Pisang, Jumat (22/3/2024).

Di Masjid, rombongan Tim safari tersebut dipimpin Plt Asisten III Setdakab Bireuen Zaldi AP S.Sos.

Tidak hanya itu, unsur Forkopimcam Peusangan, Ketua BKAD, para Mukim, Keuchik Pante Pisang beserta jajaran juga menghadirinya.

Pada kesempatan tersebut, Zaldi mewakili Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan PhD, menyantuni dua puluh (20) anak yatim-piatu sebagai bagian dari kegiatan sosial.

Selain santunan, bungkusan bingkisan dan sejumlah dana juga diserahkan kepada Imam Masjid setempat.

Acara yang menjadi simbol kepedulian dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bireuen kepada Kemasjidan di sana disaksikan pejabat terkait seperti Kabag Kesra, Kepala BAPPEDA, Kadis Syariat Islam, Kepala BPKD, dan Kasat Pol PP-WH.

Keberkahan di Bulan Ramadhan semakin terasa indah dalam balutan buka puasa bersama, Shalat Maghrib, Isya, hingga tausiah dari Tgk M Fadhil serta Shalat Tarawih yang imami Tgk Syukri berjamaah dengan seluruh elemen masyarakat.

Teguh Mandiri Putra di sela acara mengharapkan momentum ibadah ini hendaknya semakin meningkatkan kepedulian sosial dan spiritual yang berdampak positif di masyarakat Bireuen.

"Dengan kehadiran Tim Safari Ramadhan Pemkab Bireuen ini kita harapkan tidak hanya membawa kebersamaan dalam beribadah, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial dan spiritual, sehingga kebaikan dan berkah Ramadan terus mengalir dalam kehidupan kita semua," ucap Camat Teguh. (Rz)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini