Breaking News

Bingung Mau Kemana ? Pasca Lebaran Coffe Keuchik Hardani di PPI Peudada Kembali Dibuka

BIREUEN | Bingung mau kemana, pasca Libur Lebaran Idul fitri 1445 Hijriah. Coffe Komplek PPI Peudada milik Keuchik Hardani Calok Kembali dibuka, usai melakukan maaf-maafan, masyarakat dan unsur lainnya yang biasanya tentunya sering berkunjung Ke PPI sudah bisa berbagi cerita dan Cakra sebagaimana biasanya.

Untuk jadwal operasi mulai Jam 07:00 pagi sampai Jam 17:00 sore. Bagi para Keuchik, nelayan dan warga sekitar, bisa singgah, tempat duduk yang nyaman serta suasana yang sejuk, ditambah lagi dengan menu mie Aceh yang begitu sedap dan tidak mengecewakan, murah meriah dan layak untuk dikunjungi. 

Untuk minuman juga tidak kalah, juga menyediakan Kelapa Muda dan minuman lainnya, inyaAllah makanan dan minuman khas Aceh yang kami sediakan harganya sangat terjangkau dan bersahabat, mohon dukungan dan do'a bagi pengunjung supaya usaha yang kami rintis ini menjadi kebanggan dan puas bagi pengunjung. Ucap Hardani kepada asumsipublik.id Sabtu 20 April 2024 pagi.

Fasilitasi lainnya, Keuchik Hardani juga menyediakan wifi yang begitu puas bagi setiap pengunjung.

Ditinjau dari segi lokasi, bisa membawa keluarga, bisa memanfaatkan waktu untuk memancing, bagi yang suka, untuk mengunjungi ujung batu Kuala Krueng Peudada juga tidak jauh, tutupnya.[*]


© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini