Breaking News

Camat Erry Fasilitasi dan Dukung ATR/BPN Bireuen Gelar GSRA di Peudada


BIREUENKantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Bireuen bersama Pemerintah Kabupaten Bireuen dalam Camat Kecamatan Peudada, turut menyelenggarakan Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSRA) Nasional Tahun 2024. 

Acara penting ini diadakan di Desa Ara Bungong Kecamatan Peudada Bireuen, Senin, 22 April 2024.

Pada kesempatan itu, 12 jenis tanaman yang ditanam diantaranya, pohon pinang, durian dan sawit, semuanya itu bisa bermanfaat untuk masyarakat.
Sementara Camat Erry Serpinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si menjelaskan, Kegiatan Gerakan Sinergi Reforma Agraria ( GSRA) kita gelar di Peudada, bertujuan untuk mendukung dan menyukseskan percepatan pelaksanaan reforma agraria, khususnya terkait penataan aset dan akses bagi masyarakat. Hal ini, agar masyarakat tidak hanya mendapatkan hak atas tanah, Katanya.

Namun untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan sinergi dan kolaborasi antara pemerintah dengan para stakeholder. Baik dengan pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Harapannya program ini bisa kita tingkatkan dan kita manfaatkan sebaik mungkin. Pinta camat Erry.

Pada  kesempatan itu, selain hadirnya Camat Peudada, turut hadir langsung juga Plt Kepala Kantor Pertanahan, Zulkhaidir S.E, M.M diwakili KTU dan Staf, Kadis Pertanian dan Perkebunan Bireuen, Mulyadi, Keuchik Gampong setempat, dan para tamu undangan lainya.[*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini