Breaking News

Warga Terkejut, Gudang Kapas Milik M.Yusuf di Alue Sijuk Peudada, Habis Dilalap Sijago Merah

BIREUENSi jago merah mengamuk di Dusun Anshar Gampong Alue Sijuk, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen. Sabtu Sore menjelang magrib (20/04/24), gudang kapas milik M.Yusuf (50) Jaba terbakar.

Gudang kapas tersebut sebelumnya, didalamnya masih tersisa kapasnya lebih kurang 1 ton dari sisa yang sudah disiapkan jadi bantal dengan jumlah 100 dan kasur 40,  warga Desa setempat saat Kobaran api begitu besar juga terkejut, diketahui dilokasi tidak ada orang sama sekali, listrik pun tidak ada, entah apa yang terjadi, untuk saat ini pemiliknya belum bisa memastikannya juga, ungkap M.yusuf.
Saat api berkobar, posisi gudang tengah sepi. Tak ada aktivitas. Serta tak ada penjaga atau waker di gudang. “Warga tahu-tahunya api sudah membesar,” ujar Kodam Tokoh Masyarakat Gampong setempat.

Begitu mengetahui api membesar, warga lantas menghubungi Tim dari pemadam pembakaran, polsek dan keluarga pemilik gudang. Tak berselang lama, petugas kepolisian dan pemadam kebakaran tiba dilokasi, alhasil kebakaran tersebut tidak merambat ketempat lain.

Ada Empat pemadam kebakaran yang datang ke lokasi. Alhamdulillah, Upaya pemadaman pun berlangsung aman tanpa ada kendala lainnya.

Hingga pukul 19:30 malam, proses pemadaman masih berlangsung. Tak ada korban jiwa, namun kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta.Pungkas M.Yusuf.[*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini