Breaking News

Harapkan Keberkahan Ramadhan, Camat Peudada Dampingi Keuchik Calok Serahkan BLT dan Santunan Anak Yatim


BIREUEN
| Sambut bulan ramadhan dengan penuh berkah, Keuchik Gampong Calok Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen Hardani, serahkan Santunan Anak Yatim dan 38 Penerima
 BLT Dana Desa, hal ini dilakukan seusai shalat tarawih berjamaah, bertempat di Meunasah Gampong, Kamis (4/4/2024) malam.

Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan alasan mengapa penyerahan setelah shalat tarawih, hal ini dapat menjadi momentum silaturrahmi sesama warga setempat, apalagi kita dilaksanakan pada malam hari di bulan Ramadhan ini, bahkan diawali dengan shalat tarawih bersama, ini merupakan fitrah bagi kita untuk saling berbagi kasih.
"Atas berkah bulan Ramadhan ini, mari kita bersama mengangkat tangan meminta dan memohon kepada Allah, mudah-mudahan apa yang kita terima malam ini kepada ya g berhak menerimanya dapat bermanfaat dan menjadi berkah," ujarnya.

Tidak lupa, Camat Erry berpesan kepada seluruh jama'ah tarawih dan warga Gampong Calok Umumnya agar dapat menjadi tauladan bagi warga lainnya dalam kehidupan sehari, bisa memberi contoh yang terbaik contohnya saling berbagi, terus lakukan hal yang baik yang bisa membangun keharmonisan sesama warga setempat.

Tolong didik anak-anak kita agar mereka memiliki kepribadian, beradab, pintar, bahkan berani bersaing. Inilah tugas kita mempersiapkan pemimpin masadepan agar lebih maju lagi," pesannya.
Selain itu, Kapolsek Peudada, Iptu M.Nazarullah SH, menyampaikan, Kepada jama'ah dan warga Gampong Calok tetap saling menjaga antar lingkungan masing-masing yang kondusif, terlebih selama ini banyak terjadi kenakalan remaja, jadi harapannya bagi orang tua untuk terus menjaga anak dan mendidik anak serta mengontrol kehidupan anak sesama rekan, baik didalam ruang lingkup maupun diluar, paling tidak tingkatkan pembinaan yang tepat dan terarah, agar tidak terjerumus ke perbuatann yang tidak baik. Ucapnya.

Terimakasih yang tak terhingga malam ini Alhamdulillah mungkin, dari pihak pemerintah desa adanya bantuan langsung tunai dan santunan, itu harus benar-benar kita manfaatkan sebaik-baiknya, gunakan yang diterima itu bisa menjadi berkah, apalagi dibulan Ramadhan. Pinta Polsek M.Nazarullah.
Sementara Keuchik Calok Hardani mengungkapkan kegembiraan usai dan senang, pembagian BLT ini dibulan Ramadhan ini mudah-mudahan berkah bagi penerima, apalagi dekat lebaran, Ia juga turut merespon pesan yang disampaikan oleh Camat Peudada, semua itu harus kita teladani dan kita jaga bersama agar tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan didesa kita, harapannya desa kita ini kedepan lebih baik lagi dan bermartabat.

"Saya selaku pemerintah Gampong, mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik. Semoga anak didik dari masing-masing keluarga bisa terjaga dengan baik. Jadi, mohon doa, saran dan dukungan dari semua pihak" harap Keuchik Dhani.

Tampak hadir dalam acara kunjungan Muspika Peudada tersebut selain Camat dan Polsek Peudada, turut hadir juga Danramil 04 Peudada Abdul Hakim, Perangkat Desa, Peutuha Peut dan Seluruh Jama'ah sahalat Tarawih.[*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini