Breaking News

Jaga Kelancaran dan Keselamatan, Satlantas Polres Bireuen Lakukan Pengamanan Lalu Lintas Pagi Hari

BIREUEN | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bireuen aktif melakukan pengamanan lalu lintas pagi hari guna memastikan kelancaran dan keselamatan masyarakat di sekitar wilayah kota Bireuen. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 30 April 2024, dimulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi S.H.,M.H., menyebutkan Sebanyak 12 personel Polri dari Satlantas Polres Bireuen terlibat dalam pengamanan yang melibatkan beberapa titik strategis di wilayah Bireuen. Titik-titik tersebut termasuk Traffic Light suzuya - BRI Bundaran kota Bireuen, Persimpangan Arjun depan pos lantas / depan Telkom, Persimpangan depan Pendopo Bireuen, dan beberapa titik lainnya.

Iptu Mulyadi menambahkan Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, menjaga kelancaran lalu lintas dan aktivitas masyarakat, serta mencegah pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan.

Hasil dari pengamanan lalu lintas di pagi hari menunjukkan arus lalu lintas di sekitar wilayah kota Bireuen tetap lancar dan terkendali. Masyarakat dapat menjalankan kegiatan mereka dengan aman, lancar, dan selamat. Selain itu, masyarakat juga tetap mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Bireuen menyatakan harapannya kegiatan serupa akan terus dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah Bireuen. Ini merupakan tugas Polri dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini