Breaking News

Jelang Lebaran, Polsek Gandapura Tingkatkan Patroli di Pasar Tradisional

BIREUEN | Menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, personel Polsek Gandapura menggelar patroli di pasar Tradisional Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Minggu (8/4/2024).

Patroli tersebut digelar untuk memastikan keamanan aktivitas jual beli dan melaksanakan pengaturan lalu lintas di pasar Tradisional Desa Keude Lapang menjelang lebaran.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kapolsek Gandapura AKP M. Tahar mengatakan, patroli tersebut digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di pasar tradisional Desa Keude Lapang. seiring dengan mendekatnya hari Lebaran petugas Polri juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Tingkat aktivitas yang meningkat menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Kami gelar patroli untuk memberikan rasa aman, nyaman dan Kami juga berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik terhadap aktivitas masyarakat,” terang AKP M. Tahar.

“Dengan semakin meningkatnya jumlah pengunjung di pasar menjelang hari raya idul fitri ini, kami menghimbau kepada pedagang dan seluruh masyarakat untuk waspada dan memarkir kendaraan di tempat yang telah di tentukan untuk mencegah curanmor dan kemacetan, tambah Kapolsek.

Selain memberikan himbauan, Polsek Gandapura juga mengingatkan masyarakat agar lebih waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas. Masyarakat juga diminta untuk memarkir kendaraan di lokasi yang telah ditentukan guna mencegah tindak kejahatan seperti curanmor dan mengurangi kemacetan.

Langkah proaktif yang diambil oleh Polsek Gandapura ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di pasar tradisional Desa Keude Lapang serta memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat menjelang perayaan Lebaran.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini