Breaking News

Kabag Ops Polres Bireuen Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa di Kantor DPRK Bireuen

BIREUEN | Kabag Ops Polres Bireuen, AKP Dodi, memimpin apel kesiapan personel dalam rangka pengamanan unjuk rasa yang akan dilaksanakan di Kantor DPRK Bireuen. Apel tersebut digelar di lapangan apel Polsek Kota Juang. Kamis (25/04/2024).

Apel kesiapan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan personel kepolisian, termasuk Kapolsek, Waka Polsek Kota Juang, Kasat Samapta Polres Bireuen, dan lainnya. Personel pengamanan kegiatan unjuk rasa dari Polres Bireuen dan Polsek Kota Juang juga turut hadir dalam apel tersebut.

Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Bireuen, AKP Dodi, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan unjuk rasa. Dia menegaskan bahwa personel harus melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku terkait pengamanan unjuk rasa. Selain itu, tidak ada izin bagi personel untuk membawa senjata api saat menjalankan tugas pengamanan.

“Bersikaplah humanis dan sopan terhadap peserta unjuk rasa. Personel lalu lintas diharapkan mengatur arus lalu lintas dengan baik agar aktifitas warga masyarakat dapat berjalan dengan aman dan tertib,” ujar AKP Dodi.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., mengapresiasi kerjasama dan dedikasi seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan unjuk rasa ini. "Kami berterima kasih atas kerjasama dan kesigapan seluruh personil. Semoga dengan koordinasi yang baik, kita dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan lebih baik," ujar Kapolres.

Kegiatan apel kesiapan pengamanan unjuk rasa ini merupakan bagian dari upaya Polres Bireuen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bireuen.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini