Breaking News

Kapolsek Samalanga Sosialisasikan Nilai-Nilai Positif Pada Saat Upacara Bendera di SMAN 1 Samalanga

BIREUEN | Kapolsek Samalanga AKP Faisal S.,M.H., mengadakan kegiatan "Saweu Sikula" di SMAN 1 Samalanga. Dalam rangka upacara bendera, Kapolsek Samalanga bertindak sebagai pembina upacara dan menyampaikan pesan-pesan penting kepada para pelajar. Senin (29/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Samalanga memberikan sosialisasi tentang berbagai hal, termasuk kenakalan remaja, tatatertib lalulintas, bahaya narkoba, kedisiplinan, dan dampak negatif dari game online. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para pelajar mengenai nilai-nilai positif dan pentingnya menjaga ketertiban serta keamanan.

AKP Faisal berharap dapat mengajak para pelajar menuju arah yang lebih baik di masa depan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan tenaga pendidik dan siswa-siswi.

Kapolsek Samalanga menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan agar generasi penerus dapat memiliki arah yang lebih baik. Dengan demikian, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih aman dan tertib bagi para pelajar di SMAN 1 Samalanga serta masyarakat sekitarnya.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini