Breaking News

Patroli Perintis Presisi Samapta Polres Bireuen, Wujudkan Kamtibmas Melalui Pendekatan Humanis

BIREUEN | Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) merupakan tanggung jawab bersama. Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Patroli Perintis Presisi Personil Samapta Polres Bireuen hadir dengan pendekatan secara humanis untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat. Jumat (26/04/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Aiptu Sulaiman, S.H, ini turut melibatkan sejumlah personil Satuan Samapta Polres Bireuen. Patroli dilakukan dengan seksama di sekitar beberapa titik penting, termasuk Kantor KIP Bireuen, Gudang KIP Bireuen, Kantor Panwaslih Bireuen, Wisma Bireuen Jaya, dan tempat keramaian seputaran Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Patroli Perintis Presisi bertujuan melakukan patroli di berbagai wilayah, menyapa masyarakat dengan ramah dan penuh keakraban. Mereka tidak hanya berpatroli untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, tetapi juga untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Melalui pendekatan humanis ini, Personil Samapta Polres Bireuen mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Masyarakat diimbau untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

Dengan menjalin kerjasama yang baik antara Tim Patroli Perintis Presisi dan masyarakat, diharapkan terciptalah lingkungan yang aman dan kondusif. Masyarakat dapat hidup dengan tenang dan nyaman tanpa rasa khawatir akan terjadinya gangguan Kamtibmas.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini