Breaking News

Pererat Tali Silaturrahmi, APDeSI Peudada Undang Keuchik Se-Kecamatan Peudada Hadiri Buka Puasa Bersama

BIREUEN | Momentum kebersamaan dibulan ramadhan, Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Peudada dan Kepala Desa (Keuchik) se-Kecamatan Peudada, mengadakan acara buka puasa bersama, Rabu (03/04/2024).
Kegiatan yang berlangsung digelar di Central CaffeJalan Lintas Juli Depan Mesjid Jami'k Bireuen dalam rangka menciptakan kekompakan dan menjalin hubungan silaturahmi antara sesama kepala desa (Keuchik)se-Kecamatan Peudada dengan jumlah 52 Desa.
Taufik Wahyudi, SE, selaku ketua APDESI Peudada disela-sela menunggu berbuka puasa mengatakan, kegiatan ini terlaksana dengan dukungan dari Keuchik yang ada dalam kecamatan Peudada, Kabupaten Aceh Bireuen.
"Terlihat, suasana penuh keakraban dan saling bertukar informasi terkait pembangunan desa (gampong), pemberdayan, pembinaan serta saling memberikan dukungan untuk kemajuan desa.
Antara sesama pemangku kepentingan di gampong menjadi harapan kita dalam pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama,” kata Taufik.
Dalam acara tersebut turut diundang dan tampak hadir diantaranya, Camat Peudada Erry Seprinaldi, Sekcam Peudada, Kepala KUA Peudada, Polsek Peudada M.Nazarullah, SH, Mantan Danramil 04 Peudada Feri Yanto, dan PLH Danramil Baru Abdul Hakim, Kepala UPTD KB Kec. Peudada, Kasipem Kantor Camat, Kasi PMG, Imum Mukim, Pendamping Desa, Ketua Karang Taruna. Selain itu, juga terlihat adanya beberapa sekdes yang ikut andil, dan Beberapa Tokoh Masyarakat Peudada lainnya.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini