Breaking News

Personel Samapta Polres Bireuen Berikan Pelayanan Pengaturan Arus Lalu Lintas Menjelang Buka Puasa

BIREUEN | Personel Satuan Samapta Polres Bireuen melaksanakan pengaturan di Depan BSI KC Panglima Polem, Simpang Ujung Jalan Andalas, Simpang Depan Fanland, Seputaran Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Rabu (03/04/2024).

Pelaksanaan tugas pengaturan arus Lalu Lintas tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dalam melakukan aktifitas dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Kasat Samapta Polres Bireuen Iptu Rusyudi Fauzar S.H.,M.H., mengatakan personel Samapta melaksanakan tugas pengaturan di beberapa titik persimpangan jalan yang ramai dengan aktifitas masyarakat menjelang buka puasa.

“Bukan hanya pengaturan, bahkan patroli jalan kaki juga di laksanakan guna untuk memberikan rasa nyaman, aman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktifitas jual beli dengan hadirnya Polri.”ucap Iptu Rusyudi Fauzar.

Pengaturan arus lalu lintas dan patroli jalan kaki ini diharapkan dapat meminimalisir kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, serta memberikan dukungan dan rasa keamanan kepada masyarakat jelang buka puasa. Dengan adanya kehadiran Polri, diharapkan masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya dengan lebih tenang dan lancar.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini