Breaking News

Personil Polsek Gandapura Mengurai Kemacetan Lalu Lintas di Depan MIN 3 Bireuen

BIREUEN | Dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri Quick Wins Presisi No. 9 Digitalisasi Hukum Lalu Lintas Personil Polsek Gandapura melaksanakan kegiatan Strong Poin (Pengaturan Lalin) di depan MIN 3 Bireuen, Kec. Kuta Blang, Kab. Bireuen pada hari Sabtu, tanggal 20 April 2024.

Kegiatan ini melibatkan 3 personil Polsek Gandapura yang bertujuan untuk mengurai kemacetan lalu lintas pada Saat Anak Sekolah Pulang serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak sekolah serta masyarakat yang melintas dan pengguna jalan.

Dalam pelaksanaannya, situasi berjalan aman, tertib, dan lancar. Upaya pengaturan lalu lintas ini tidak hanya berhasil mengurai kemacetan, tetapi juga memberikan kepercayaan diri bagi masyarakat dalam menggunakan jalan.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kasi Humas Polres Bireuen Iptu Marzuki mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja keras personil Jajaran Polres yang telah melaksanakan tugas dengan baik. "Kegiatan *Strong Poin* ini adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan lalu lintas yang lebih tertib dan aman bagi masyarakat," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan ketaatan berlalu lintas serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan di wilayah Kabupaten Bireuen.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini