Breaking News

Polantas Polres Bireuen Pasang Spanduk Himbauan Daerah Rawan Kecelakaan

BIREUEN| Personil Satlantas Polres Bireuen melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2024. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan keamanan lalu lintas selama musim liburan. Sabtu (7/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, dilibatkan beberapa personil Satlantas Polres Bireuen, antara lain Aipda Hidayat Varulian, Bripka Rahmad Hidayat, dan Briptu Fira Siva Nabilla. Mereka dengan sigap memasang spanduk-spanduk yang bertujuan untuk memberikan pesan-pesan penting kepada masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas selama musim liburan.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Mulyadi S.H.,M.H., menyebutkan kegiatan pemasangan spanduk ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas.

"Kami berharap dengan adanya spanduk- spanduk ini, masyarakat dapat lebih memperhatikan aturan lalu lintas demi keselamatan bersama," ujar Iptu Mulyadi Kasat Lantas Polres Bireuen.

Ops Ketupat Seulawah 2024 sendiri merupakan operasi kepolisian yang dilaksanakan dalam rangka mengamankan arus mudik dan arus balik saat liburan Lebaran. Dengan adanya kegiatan pemasangan spanduk ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan mematuhi aturan lalu lintas demi terciptanya perjalanan yang aman dan nyaman selama musim liburan.

Kegiatan pemasangan spanduk dalam rangka Ops Ketupat Seulawah 2024 ini merupakan bukti nyata dari komitmen Satlantas Polres Bireuen dalam menjaga keselamatan dan ketertiban berlalu lintas demi mewujudkan masyarakat yang lebih peduli akan keselamatan bersama.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini