Breaking News

Polres Bireuen bersama Forkopimda Lepas Mudik Gratis dan Pemeriksaan Kesehatan di Kabupaten Bireuen

BIREUEN | Dalam upaya mendukung keselamatan dan kesejahteraan masyarakat yang merayakan mudik Lebaran, Polres Bireuen bersama dengan Forkopimda Kabupaten Bireuen telah menggelar kegiatan pelepasan mudik gratis dan pemeriksaan kesehatan serta urin sopir mobil penumpang umum. Sabtu (06/04/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Terminal Tipe B Kabupaten Bireuen pada hari Sabtu malam ini, dimulai pukul 22.00 WIB hingga selesai, dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kapolres Bireuen, Forkopimda Kabupaten Bireuen, serta jajaran PJU Polres Bireuen. Turut serta pula personil dari Polres Bireuen, BNN Kabupaten Bireuen, dan Dishub Kabupaten Bireuen.

Sebanyak 3 unit kendaraan Hi Ace disediakan untuk pelepasan mudik gratis, dengan total penumpang mencapai 36 orang. Selain itu, dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis dari Klinik Polres Bireuen, serta pemeriksaan urin bagi para sopir mobil penumpang umum. Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, menunjukkan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam mendukung keselamatan mudik Lebaran. 

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., menyampaikan apresiasi atas partisipasi semua pihak serta memastikan kelancaran kegiatan tersebut."Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pelepasan mudik gratis dan pemeriksaan kesehatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan mudik Lebaran," ujar Kapolres Bireuen.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan mudik Lebaran, serta mengurangi risiko kecelakaan dan masalah kesehatan selama perjalanan. Semua pihak diharapkan tetap waspada dan menjaga keselamatan diri serta orang lain selama musim mudik ini.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini