Breaking News

Polres Bireuen Beserta Jajarannya Pasang Spanduk Penerimaan Anggota Polri Tahun 2024

BIREUEN | Dalam rangka mempersiapkan penerimaan anggota baru, Polres Bireuen dan Jajaran Polsek Pasang spanduk informasi terkait Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini, Selasa, 16 April 2024.

Spanduk yang dipasang mencakup informasi tentang penerimaan anggota baru melalui beberapa jalur, yaitu: Penerimaan Bintara PTU (Polisi Tugas Umum), Penerimaan Bintara Rekpro (Rekayasa dan Propam), Penerimaan Tamtama Polri.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi yang jelas dan terbuka kepada masyarakat umum yang berminat menjadi bagian dari institusi Polri. Spanduk-spanduk yang terpasang diharapkan dapat menjangkau lebih banyak calon peserta yang berkualitas serta memastikan proses penerimaan yang transparan dan kompetitif.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kabag SDM AKP Razali Hasan mengatakan, pemasangan spanduk atau banner yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini dipasang ditempat yang sangat strategis yaitu di depan mako Polres dan masing-masing Polsek. “Ini karena, jalan di depan Polres Maupun Polsek merupakan jalur utama yang dilalui oleh masyarakat,” ujarnya.

“Pemasangan spanduk ini merupakan salah satu upaya kami dalam menginformasikan dan menarik minat pemuda-pemudi terbaik di negeri ini untuk bergabung dengan Polri. Kami berharap agar tahun ini jumlah pendaftar yang memenuhi kriteria dapat lebih banyak lagi.”ungkap AKP Razali Hasan.

Kabag SDM Polres Bireuen menambahkan akan memberikan informasi yang akurat dan mudah diakses oleh masyarakat mengenai setiap kesempatan karir di Polri. Informasi lebih lanjut tentang proses pendaftaran dan persyaratan dapat diakses melalui situs web resmi Polri website penerimaan.polri.go.id atau langsung mengunjungi Polres Bireuen atau Polsek setempat.

Ayo bergabung bersama kami sebagai abdi negara dengan menjadi anggota Polri,” lanjut AKP Razali Hasan.

Dengan ini, masyarakat Kabupaten Bireuen diharapkan mendapatkan manfaat dari informasi yang disediakan dan mengambil kesempatan ini untuk mendaftarkan diri atau menyebarkan informasi kepada yang berpotensi berminat.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini