Breaking News

Polres Bireuen dan Bhayangkari Cabang Bireuen Berbagi Takjil dalam Semangat Ramadhan

BIREUEN | Dalam semangat Ramadhan yang penuh kebersamaan dan kepedulian sosial, Polres Bireuen bersama dengan Bhayangkari Cabang Bireuen menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat. Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Bireuen dan Bhayangkari Cabang Bireuen terhadap masyarakat di sekitar wilayahnya. Selasa (02/03/2024).

Kegiatan berbagi takjil ini diselenggarakan di halaman Polres Bireuen dan dihadiri oleh para anggota Polres beserta anggota Bhayangkari Cabang Bireuen. Takjil yang disediakan sebagai bentuk tali kasih dan berbagi kepada warga untuk hidangan berbuka puasa. Selain itu, menjadi ajang sosialisasi tertib berlalu lintas.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bireuen dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan ini," ujar AKBP Jatmiko.

"Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia, bulan yang penuh berkah, oleh karna itu mari kita bersama-sama untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, peduli dengan sesama," terangnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Bireuen Ny Trisna Jatmiko juga menyampaikan kesan dan harapannya terhadap kegiatan ini. "Kami berharap semangat kebersamaan dan kepedulian ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Polres Bireuen dan Bhayangkari Cabang Bireuen," ucapnya.

Acara berbagi takjil ini diakhiri dengan doa bersama untuk keberkahan dan kemakmuran bagi seluruh masyarakat Bireuen. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi bagian dari upaya memperkuat hubungan antara Polres Bireuen,Bhayangkari Cabang Bireuen, dan masyarakat.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini