Breaking News

Satlantas Polres Bireuen Gelar Kegiatan "POLICE SAWEU PESANTREN" di Dayah Islam Terpadu Muhammadiyah Bireuen

BIREUEN |  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bireuen menggelar kegiatan "POLICE SAWEU PESANTREN" di Dayah Islam Terpadu Muhammadiyah Bireuen, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan sosialisasi tentang tertib lalu lintas kepada pelajar, Kamis (25/04/2024).

Dalam kegiatan ini, personil Satlantas Polres Bireuen yang terdiri dari Aipda Hidayat Varulian, Bripka Rahmad Hidayat, Brigadir Zikrillah, dan Briptu Fira Siva Nabilla turut serta memberikan edukasi kepada para pelajar.

Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi S.H.,M.H., mengatakan Mereka memberikan himbauan kepada para guru agar melarang para pelajar untuk mengendarai sepeda motor saat pergi ke sekolah, sebagai langkah pencegahan terhadap bahaya lalu lintas.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas di kalangan pelajar," ujar Kasat Lantas Polres Bireuen dalam sambutannya.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberi pemahaman kepada pelajar tentang bahaya mengendarai sepeda motor di jalan raya," tambah Aipda Hidayat Varulian, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bireuen.

Diharapkan melalui kegiatan ini, para pelajar dapat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Kegiatan "POLICE SAWEU PESANTREN" di Dayah Islam Terpadu Muhammadiyah Bireuen merupakan bagian dari upaya Satlantas Polres Bireuen dalam meningkatkan kesadaran akan tertib berlalu lintas di kalangan pelajar.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini