Breaking News

Usai Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Bireuen Cek Sikap Tampang dan Kelengkapan Personel

BIREUEN | Wakapolres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko SIP SIk MH mengecek sikap tampang dan kelengkapan anggota. setelah melaksanakan apel pagi di Halaman Apel Mapolres Bireuen, Senin (29/4/24).

Menindaklanjuti perintah Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., untuk mewujudkan personil Polres Bireuen yang profesional dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat harus dimulai dari kesiapan di internal.

Pengecekan penegakan kedisiplinan anggota tersebut dilakukan Kompol Dwi Arys Purwoko didampingi para Pju Polres Bireuen dan Kasi Propam bersama personil Propam Polres Bireuen, meliputi pengecekan sikap tampang perorangan atribut seragam Polri dan dokumen administrasi kelengkapan diri.

Kompol Dwi Arys Purwoko Menyampaikan bahwa, Integritas kita semua sebagai anggota Polri agar benar benar terwujud melalui sikap, tindakan, tingkah laku kita dalam berkehidupan baik di kedinasan ataupun di luar dinas dalam melayani masyarakat.

“ SOP kita dalam bekerja sebagai anggota Polri agar dipedomani, Itu langkah awal dan pegangan kita dalam bekerja agar pada saat melaksanakan pekerjaan tidak menyimpang dari aturan dan tidak melakukan pelanggaran."pungkas Wakapolres Bireuen.

“Terus pertahankan dan berharap seluruh Personil senantiasa dapat menjaga Sikap Tampang dan melengkapi Administrasi yang harus dimiliki anggota Polri. Dalam bertugas kita semua Harus menghindari tindakan yang berakibat pelanggaran. Karena akan merugikan semuanya baik secara pribadi yang bersangkutan, keluarga serta Institusi Kepolisian.“ujarnya.

Ia menekankan Kepada seluruh personel Polres Bireuen tetap menjaga sikap tampang dan melengkapi administrasi dengan baik. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat berdampak negatif bagi semua pihak. untuk mempertahankan integritas dan ketaatan pada aturan diharapkan dapat menjadikan Polres Bireuen sebagai contoh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini