Breaking News

Waka Polda Aceh Tinjau Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 di Bireuen

BIREUEN | Waka Polda Aceh, Brigjen Pol Drs. Armia Fahmi, M.H, beserta rombongan, meninjau Pos Pelayanan dan pengamanan lebaran Operasi Ketupat Seulawah 2024 di Kabupaten Bireuen, Jumat (05/04/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Waka Polda Aceh meninjau kesiapan pos pelayanan maupun pos pengamanan dan sarana prasarana pendukung yang digunakan untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat serta personel yang bertugas selama pelaksanaan tugas pengamanan Idul Fitri 1445 H.

Kunjungan Wakapolda Aceh disambut langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., bersama para pejabat utama Polres Bireuen dan sejumlah pejabat dinas terkait setempat.

Dalam arahannya, Brigjen Pol Drs. Armia Fahmi, M.H, memberikan instruksi kepada petugas Pos Pelayanan untuk melaksanakan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (turjawali) secara berkala guna menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

"Tetap waspada dan tidak meremehkan situasi apapun, jaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, niatkan pekerjaan yang dilaksanakan sebagai ladang untuk mendapatkan pahala," pesan Waka Polda Aceh kepada petugas.

Sebagai penutup kunjungannya, Brigjen Pol Drs. Armia Fahmi, menyerahkan bingkisan lebaran kepada petugas gabungan dan melakukan pengecekan kesehatan kepada petugas di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 Polres Bireuen.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini