Breaking News

Kapolres Bireuen Menggelar Kegiatan Saweu Sikula di SMA Negeri 1 Bireuen

BIREUEN | Dalam upaya mendukung program unggulan Kepolisian Resort (Polres) Bireuen, menggelar kegiatan "Saweu Sikula" di SMA Negeri 1 Bireuen. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang Kamtibmas kepada para siswa/i, Senin, 20 Mei 2024.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 07.30 hingga 09.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa perwakilan dari Polres Bireuen, antara lain Kasat Samapta, Kasat Lantas, dan Kanit Opsnal Satreskrim, serta personel gabungan Polres Bireuen.

Dalam sambutannya, Kapolres Bireuen AKBP  Jatmiko menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada para siswa, antara lain mengenai penyalahgunaan narkoba, pemakaian sepeda listrik, keselamatan saat pergi dan pulang sekolah, menghindari kenakalan remaja, antisipasi banjir dengan menjaga kebersihan lingkungan, serta memperkenalkan satuan fungsi kepolisian yang ada di Polres Bireuen. 

Selain itu, Kanit Opsnal Satreskrim Polres Bireuen Ipda Yohananda Fajri, S.TR.K., juga memberikan pengalaman dan motivasi kepada para siswa/i, Sosialisasi tentang 12 Gerakan Lantas juga turut disampaikan kepada para peserta kegiatan.

Dalam Kegiatan tersebut Para siswa diberikan pemahaman yang mendalam mengenai pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah maupun masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan generasi yang peduli akan keamanan dan ketertiban.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini