Breaking News

Bahrul Fazal Lantik Fatlar Ruhadi Sebagai DPK APDeSI Peusangan, Berikut Pesan Ketua APDeSI Bireuen !

BIREUENBahrul Fazal Puteh, Ketua Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI)  Bireuen melantik DPK APDESI Kecamatan Peusangan  Masa Bakti 2024-2029, bertempat di Aula Kantor Camat Peusangan, Senin (14/05/2024).

Acara tersebut turut didampingi oleh Camat Peusangan Teguh Mandiri Putra S.STP, Ketua BKAD Subarni SE, dan Unsur muspika.


Dalam sambutannya, Ketua DPP APDeSI Bireuen Bahrul Fazal menyampaikan bahwa, APDeSI ini merupakan wadah bagi seluruh kepala desa (Keuchik) dan aparatur desa, untuk saling bertukar pikiran dan pendapat, baik dalam membangun desa maupun menyelesaikan isu dan permasalahan yang ada di desa.


Desa yang dipimpin oleh oleh kepala desa (keuchik), jika seluruh Keuchik di Peusangan ini kompak dan satu visi misi, insyaallah, bisa membawa Peusangan akan maju dan lebih baik lagi,” Ucap Bahrul.


Bahrul menambahkan, Merujuk pada Undang-undang Nomir 6 tahun 2014 adalah Rahmat Tuhan yg harus di syukuri. Dengan adanya dana desa semua jenis pembangunan di desa menjadi lancar termasuk pembangunan sumber daya manusia. Kalau salah di kelola bisa menjadi malapetaka.

Selanjutnya, Bahrul juga menyampaikan ucapan selamat dan harapan kepada pengurus DPK Apdesi Peusangan yang baru dilantik yaitu Fatlar Ruhadi.


“Saya berharap sinergi antara Pemkab Bireuen bersama DPC APDeSI Bireuen dan DPD APDeSI Aceh selalu terjalin baik dan kompak seperti yang selama ini kita lakukan. Koordinasikan dengan kami jika ada permasalahan di desa, kemudian mulai susun langkah-langkah strategis untuk pembangunan desa, karena kemajuan Kabupaten Bireuen dimulai dari tingkat desa yang sejahtera,” Pungkas Bahrul.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini