Breaking News

Keuchik Hardani dan Camat Erry Seprinaldi Sambut BKMT Kabupaten Bireuen Kunjungi Gampong Calok Peudada

BIREUENBadan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Bireuen, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Gampong Calok Kecamatan Peudada, Selasa (21/05/2024) sore. Kedatangan tamu dari kabupaten tersebut, disambut langsung oleh  Camat dan Keuchik Gampong setempat, turut didampingi oleh Ketua TP PKK Gampong dan Kecamatan.
Kehadiran BKMT Kabupaten Bireuen ke Gampong Calok juga didampingi seluruh jajaran pengurusnya. Turut hadir juga seluruh warga Calok terutama Perangkat Gampong dan jama'ah yang terlibat langsung dalam Majelis taklim di Gampong
Ketua TP PKK Kecamatan Ny Ida Arini, S.Ked yang didampingi oleh Ketua BKMT Kecamatan Fajriah Istri dari Sekretaris Kecamatan Peudada dan Ketua TP PKK Gampong Calok Nurlaila", mengatakan, hadirnya tim BKMT Kabupaten hari ini tujuannya agar dapat terus mempererat silaturahmi antara sesama.
“Kami semua merasa sangat bahagia dapat apalagi dari BKMT Kabupaten adanya perhatian khusus untuk Gampong Calok, menyumbang langsung 2 lembar Mushalla, kegiatan ini kami gagaskan bersama semata-mata untuk mengharapkan ridha Allah SWT. Mudah-mudahan ini juga jadi perhatian khusus bagi Gampong yang lainnya.
Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S Sos, M.Si, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas kesiapan kunjungan BKMT Kabupaten Bireuen ke Gampong Calok, melalui silaturrahmi ini kiranya akan semakin mempererat ukhuwah Islamiyah antara tim BKMT kabupaten bersama pengurus BKMT yang terlibat dalam Majelis Ta'klim di Gampong, terutama dalam hal kemajuan majelis taklim, ujarnya".
Dalam sambutannya, Ketua BKMT Kecamatan Fajriah berharap, kehadiran BKMT Kabupaten Ke Gampong Calok, ini salah satu untuk mengikat tali silaturrahmi kita hari ini tidak saja hanya sebatas pengembangan BKMT, tetapi bisa berlanjut dengan kerjasama pada sektor-sektor yang lainnya,” sambungnya.
Sementara Ketua BKMT Kabupaten Bireuen, Ny Fauzah Ismail, S.Ag Yang didampingi oleh  Ketua TP PKK Kecamatan Ny Ida Arini, S.Ked, menyampaikan ucapan terima kasih pihaknya, karena telah diterima dengan sangat baik di Gampong Calok Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.
Dikatakan Keuchik Calok Hardani, dengan kunjungan ke Desa Kami hari ini merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi informasi tentang pengembangan BKMT, serta upaya-upaya kerjasama yang mungkin dapat dilakukan oleh BKMT Kabupaten Bireuen dan Gampong Calok Kecamatan Peudada. 
Sebagaimana Halnya nanti juga disampaikan langsung sedikit nasehat penting oleh Tgk Ismuhar, S.Ag, selaku Penceramah singkat dalam setiap kunjungannya BKMT Kabupaten "Ucap Hardani.
“Semoga kunjungan kerja BKMT  hari ini menjadikan silaturrahmi yang semakin erat bagi kita semua, mudah-mudahan kita bisa bertukar pengalaman untuk sama-sama membesarkan BKMT yang kita cintai.” Tutupnya.[*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini