Breaking News

Polres Bireuen Gelar Razia dan Patroli Perintis Presisi Ciptakan Kamtibmas Kondusif

BIREUEN | Polres Bireuen menggelar razia dan patroli di wilayah hukumnya pada Sabtu Malam (11 Mei 2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Bireuen.

Razia ini dilakukan di Jln Lintas B.Aceh - Medan depan Mapolres Bireuen, Petugas menyasar kendaraan roda dua dan empat yang melintas di lokasi tersebut. di lanjud dengan patroli di beberapa titik strategis, seperti wilayah Kecamatan Peusangan, Kecamatan Gandapura, SPBU Gandapura, Kantor KIP Bireuen, Gudang Logistik KIP Bireuen, Kantor Panwaslih Bireuen. 

Adapun Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bireuen IPTU Mulyadi, S.H., M.H., didampingi Kasat Samapta Polres Bireuen IPTU Rusyudi Fauzar, S.H., M.H., serta ikut dalam kegiatan tersebut antara lain: KBO Sat Lantas Polres Bireuen, Pamapta Spkt Polres Bireuen, Pers Sat Samapta Polres Bireuen, Pers Sat Lantas Polres Bireuen dan Pers Piket fungsi Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi S.H.,M.H., yang didampingi oleh Kasat Samapta Iptu Rusyudi Fauzar, S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya. “Kami ingin menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Bireuen,” ujarnya.

Selain razia dan patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kriminalitas. “Jika melihat atau mengetahui adanya aksi kejahatan, segera laporkan kepada pihak berwajib,” himbaunya.

Masyarakat Bireuen menyambut baik kegiatan razia dan patroli ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga keamanan di wilayah mereka. Dengan berbagai upaya yang dilakukan, diharapkan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bireuen dapat terjaga dengan baik.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini