Breaking News

Sambangi Warung, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

BIREUEN | Aipda Nanda, Bhabinkamtibmas Desa Lueng Daneun, Kec Siblah Krueng Kab. Bireuen, aktif melakukan patroli dan sambang ke warung warga. Dalam kunjungannya, tidak hanya berinteraksi santai dengan masyarakat, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting, Rabu (15/05/2024).

Dalam obrolan santai di warung, Aipda Nanda mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan barang dagangan di warung mereka. Selain itu, dia juga mengingatkan agar warga waspada terhadap peredaran uang palsu yang dapat merugikan masyarakat. "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan di wilayah kita," ujar Aipda Nanda.

Tak hanya itu, Aipda Nanda juga mengimbau kepada masyarakat agar apabila terjadi kejadian penting atau mencurigakan, segera melaporkannya kepada pihak kepolisian. "Laporan dari masyarakat sangat membantu kami untuk menangani potensi ancaman keamanan dengan cepat dan tepat," tambahnya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman. "Dengan adanya komunikasi dan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah kita tetap kondusif dan terhindar dari tindak kejahatan," tutup Aipda Nanda.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini