Breaking News

Grand Final, Sidiq Fc Versus Kutablang Putra Fc "Ujian dan Perang Mental"

BIREUENDua tim Aceh liga tarkam akan beradu nasib pada babak Grand Final Open Turnamen Peudada Cup I 2024. Sidiq Fc yang berasal dari Lhokseumawe atau Aceh Utara akan bertemu langsung dengan Kutablang Putra FC tim asal Bireuen, Senin (10/06/24) sore dilapangan Keude Peudada Gampong Meunasah Pulo.

Ujian dan perang mental akan sangat menentukan hasil akhir di laga ini. Apalagi, bila melirik kekuatan kedua tim, diisi pemain-pemain yang bertabur bintang dan pengalaman di Liga Indonesia.

Misalnya, Sidiq Fc, 90 persen pemain yang diturunkan merupakan pemain-pemain terbaik yang bermain diliga, yang punya jam terbang di Liga 2 dan Liga 1 Indonesia. Siapa tidak kenal Muhammad Revan dan Muharir (Persiraja), Riski Tangsel (PSMS Medan), Rian Tamol (Sada Sumut), Rahmat Korpal (PslSBC Ciamis), Bawos dan Rival (PSDS Deli Serdang), Andi India (Perseka Subang), Sabirin IDI (Persidi Idi),  Musliadi Ekkuk (PSAU) dan Fakhrurrazi Kuba Penjaga Gawang (Semen Padang) yang musim lalu cukup tajam dalam penyelamatan bola dari serangan lawan. Selain itu, juga memiliki cadangan yang sama-sama masih dilevel liga Indonesia.

Para pemain ini akan saling bahu membahu untuk membawa nama besar tim untuk berkibar diberbagai Even Turnamen yang lebih besar lainnya di Aceh Umumnya.

Bagaimana dengan Kutablang Putra FC ? 

Tentu saja kemenangan tidak akan diraih dengan mudah oleh Tim Asal Bireuen, Dalam laga perebutan Juara di grand final ini, Kutablang Putra FC, selain mempertahankan skuad yang sudah diturunkan di semifinal sebelumnya, juga kemungkinan besar akan menambah pemain baru sebagai persiapan melawan sidiq fc. Pemain yang sekarang merupakan penggawa dari tim Persiraja Banda Aceh dan Langsa. Namun demikian, Beberapa nama pemain yang akan turun di Grand Final melawan Sidiq FC yaitu, Amirul Mukminin, Muammar Khadafi, Ridha Umami, Reza Rizki, Ramadhan Madon, Akhirul wadan, Syahrul akbar, dari semua pemain itu bersalah dari Persiraja Banda Aceh, selain itu juga ada pemain dari Tiger FC Fajrol Sofyan, dan PSBL Langsa Mudasir Acil bersama Muzakir Ruslan. Sedangkan Penjaga gawang yaitu Moli dari Juang Fc yang siap menumpaskan lawan di laga Grand Final Perebutan Piala Peudada Cup I 2024.

Sumber  : Panitia
Editor     : Redaksi
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini