Breaking News

Kapolres Bireuen Pimpin Aksi Kebersihan Lingkungan di Mapolres

BIREUEN | Personil Polres Bireuen hari ini setelah apel pagi melaksanakan kegiatan kurve di sekitar Mapolres Bireuen. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H.,Rabu (19/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut, puluhan personil Polres Bireuen turut serta membersihkan ruangan dan membersihkan sampah yang terdapat di halaman dan parit sekitar Mapolres Bireuen.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H., mengungkapkan pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan kantor sebagai bagian dari pelayanan prima kepada masyarakat. "Kebersihan lingkungan tidak hanya menciptakan suasana kerja yang nyaman tetapi juga memberikan contoh yang baik bagi personil," kata AKBP Jatmiko.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Polres Bireuen untuk meningkatkan keterlibatan dalam menjaga kebersihan di lingkungan sekitar. "Kami berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara personil," tambahnya.

Kegiatan bersih-bersih ini diharapkan personil polres bireuen dapat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dan dapat meningkatkan citra positif Polres Bireuen di mata publik.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini