Breaking News

Kembalikan Kejayaan Aceh, H.Ruslan M.Daud Layak Diusung Untuk Gubernur Periode 2024-2029

BIREUEN_ACEH | Center pemberitaan terkait Arah Politik HRD di pilkada 2024,  hal tersebut juga tidak asing bagi warga Aceh dengan nama HRD yang selama ini kerap tampil dikalangan Ulama, masyarakat, dan juga diberbagai media yang disorot terkait kenerjanya  dalam memperjuangkan hak Aceh untuk membangun Acehdi Senayan.
Salah satu sumber yang didapat awak media yaitu dari unsur Elemen kepemudaan Kabupaten Bireuen M.Akhyar, ST, Ketua Karang Taruna Peudada menyatakan H. Ruslan M. Daud akrab disapa HRD sangat layak untuk menjadi calon gubernur Aceh pada Pilkada Aceh tahun 2024. HRD merupakan putra kelahiran Kabupaten Bireuen, dan termasuk tokoh Aceh di Senayan Jakarta.
Hal tersebut disampaikan M.Akhyar selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen dalam keterangannya kepada media asumsipublik.id. Jum'at (7/6/2024).
Ia menyebutkan, bahwa sosok H. Ruslan M. Daud sangat berpotensi dam memiliki kapasitas serta dukungan dari masyarakat untuk menjadi Gubernur Aceh pada Pilkada 2024.
"Dari sejumlah nama-nama yang muncul, kami nilai HRD sapaan akrab H.Ruslan M Daud adalah sosok yang menjadi alternatif untuk melanjutkan pembangunan Aceh kedepan dengan kiprah yang telah beliau bangun selama ini sejak menjadi Anggota DPR RI Dapil 2 Aceh dari PKB”, ujarnya.
Selain itu, adapun beberapa alasan kenapa HRD layak didukung untuk menjadi Gubernur Aceh kedepannya mengingat kondisi Aceh saat ini butuh sosok pemimpin yang bekerja bukan cuma berkata-kata. Selama ini, HRD sudah terlihat dari berbagai program yang telah berhasil diperjuangkan, diantaranya pembangunan beberapa jalan jembatan di wilayah Dapil 2 Aceh, pembangunan sarana dan prasarana sanitasi di Lembaga Pendidikan Keagamaan (LPK), MCK untuk Fakir Miskin, Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI), Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW), Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) dan beberapa program lainnya yang selalu diperjuangkan untuk kemajuan Aceh.
Kemudian, Program Penyediaan Air Minum Berbasis Masayarakat (Pamsimas), Sanitasi Berbasis Masyarakat (Sanimas), pembangunan rumah swadaya maupun Rusun dan rumah tapak untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).
“Atas dasar itu kita perlu memberi dukungan penuh untuk H. Ruslan M. Daud maju sebagai Calon Gubernur Aceh pada Pilkada Aceh tahun 2024”, ungkap Akhyar.
Ia mengatakan, pihaknya dari kalangan Elemen Pemuda di Bireuen lainnya, menyambut antusias jika memang HRD diusung sebagai Calon Gubernur Aceh pada pilkada tahun ini. Karena Aceh perlu pemimpin yang mampu bekerja membangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Pusat untuk mendukung segala bentuk pembangunan Aceh. Baik Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi dan Peluang Lapangan Kerja yang selama ini masih belum terwujud secara merata.
“Sosok HRD adalah tipe pekerja yang benar-benar mampu membawa pengembangan untuk pembangunan di Aceh. Kami yakin HRD adalah tokoh alternatif yang mampu menjawab dan menyelesaikan segala bentuk persoalan Aceh saat ini,” pungkas Akhyar.
Sumber   : Akhyar PD
Editor      : Redaksi
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini